Tuesday, November 3, 2009

OKI Desak DK PBB Bahas Soal Yerusalem

This interesting article addresses some of the key issues regarding tech. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about tech.

JEDDAH -- Organisasi Konferensi Islam (OKI) meminta Dewan Keamanan Persatuan Bangsa-Bangsa (DK PBB) menggelar pertemuan untuk membahas serangan Israel terhadap tempat suci di Yerusalem.

OKI mendesak negara-negara anggotanya dan Rusia, yang memiliki rank pengamat, ''Untuk minta pertemuan darurat mengenai pelanggaran Israel atas hukum internasional di Alquds (Yerusalem) dan agresi terhadap tempat suci itu.''Permintaan itu dikeluarkan dalam satu pernyataan setelah pertemuan tingkat menteri dari komite eksekutif OKI, Ahad (1/11).

Badan yang memiliki 57 anggota itu juga memperbarui kecamannya atas bentrokan yang kadang-kadang terjadi sejak September 2009, antara polisi Israel dan warga Palestina di kompleks Masjid Al-Aqsha. Kompleks itu merupakan tempat paling suci dalam Yudaisme dan tempat tersuci ketiga dalam Islam.  ant

You can see that there's practical value in learning more about tech. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Pencari Suaka Tenggelam di Samudra Hindia

SYDNEY -- Sebuah kapal boat yang berawak sedikitnya 40 orang tenggelam di Samudra Hindia, sekitar 648 kilometer barat laut Pulau Cocos, wilayah Australia, Ahad (1/11) malam. Diperkirakan hanya 17 orang yang selamat dalam musibah itu, 25 orang lainnya masih dalam pencarian.

''Pusat Kordinasi Penyelamatan melaporkan bahwa kapal tersebut tenggelam, sementara penumpang di atas kapal yang diperkirakan berjumlah 40 orang tercebur ke air,'' kata juru bicara Menteri Urusan Dalam Negeri, Brenda O'Connor, kepada broken lokal.

Pemerintah Australia langsung menggelar operasi penyelamatan begitu menerima sinyal darurat dari kapal yang terletak sekitar 2.000 kilometer barat laut Australia itu atau 1.300 kilometer selatan Indonesia.

Otoritas Keamanan Maritim Australia (Amsa), seperti dikutip <I>BBC<I>, mengatakan, upaya penyelamatan difokuskan kepada mereka yang tercebur di laut. Menurut O'Connor, Pusat Koordinasi Penyelamatan Amsa, menerima laporan bahwa lambung kapal berlubang dan air masuk ke kapal saat berada di laut yang berombak ganas.

Kepala Departemen Pertahanan Australia, Marsekal Angus Houston, mengatakan, kapal ikan Taiwan menjadi penolong pertama kapal itu.reuters/fernan,ed: nur hasan

(-)
So now you know a little bit about tech. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment