Friday, March 4, 2011

Trans Jakarta Berubah jadi BUMD Desember 2011

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.

Metrotvnews.com, Jakarta: Mulai Desember 2011 mendatang, Badan Layanan Umum (BLU) Trans Jakarta akan berubah status jadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi DKI dalam bentuk Perseroan Terbatas (PT).

PT Trans Jakarta nantinya memiliki kewenangan yang lebih luas dan tanggung jawab lebih besar dalam mengelola busway dan meningkatkan pelayanan. Perubahan status badan hukum ini rencananya dapat disahkan DPRD DKI Juli nanti. Perubahan status baru bisa dilaksanakan Desember 2011.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Prijanto di Balai Kota DKI, Rabu (2/3), menambahkan, perubahan status BLU Trans Jakarta menjadi BUMD, setelah mendengar masukan dan saran dari operator Trans Jakarta, masyarakat, dan para pakar transportasi.

Dengan perubahan itu, bus Trans Jakarta bisa semakin meningkatkan pelayanan. Bahkan tidak hanya di Jakarta, mungkin bisa ke luar Jakarta, untuk perkembangan Jakarta ke depan.

Perluasan pelayanan yang mencapai daerah penyangga di sekitar Ibu Kota, karena banyak warga dari daerah luar Jakarta beraktivitas di DKI. Terlebih banyak penduduk Jakarta lebih memilih tinggal di kawasan Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, karena tersedianya tempat tinggal yang murah. (MI/RIZ)

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment