Wednesday, March 30, 2011

Polwan Bagi-bagi Bunga Ingatkan Disiplin Berlalu Lintas

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.

Metrotvnews.com, Jakarta: Puluhan polisi wanita Polda Metro Jaya membagi-bagikan bunga dan brosur disiplin berlalu lintas kepada pengguna jalan, Senin (28/3). Kegiatan itu bertujuan memberikan layanan yang nyaman pada pengguna jalan di DKI Jakarta.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Sedikitnya 7.000 personel dari berbagai satuan turun ke jalan raya. Tak hanya polisi lalu lintas, personel itu pun terdiri dari Satuan Samapta, brigadir mobile, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Para personel dikerahkan ke sejumlah jalan protokol. Mereka siap mengembalikan fungsi trotoar, penertiban parkir di bahu jalan, dan sterilisasi jalur busway. Para pesonel diker

Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Suhardi Alius memimpin upacara untuk memulai operasi penertiban tersebut di lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Ia meminta seluruh personel bekerja optimal dan tak arogan. Sehingga, target operasi dapat tercapai.(Fahirmal Fahim/***)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment