Friday, March 18, 2011

Pesepeda Motor Tewas Dilindas Kontainer

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pengendara sepeda motor tewas digilas kontainer di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Kamis (17/3) pukul 13.00 WIB. Kondisi korban yang bernama Siti, mengenaskan. Badannya hancur.

Siti yang merupakan warga Lagoa Terusan, Koja, melintas dari arah Cempaka Putih menuju Tanjungpriok. Tepat di depan Kantor Auto 2000, motornya diserempet mobil boks yang dikemudikan Warigin.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Motor seketika jatuh. Tubuh Siti terbanting ke sisi kanan jalan. Melintaslah truk kontainer yang dikemudikan Jumati. Alhasil, tubuh Siti pun tergilas roda kontainer dan tewas seketika.

"Motornya sempat oleng ke kanan lalu dilindas truk yang lagi jalan di sampingnya. Sempet terserempet dia," ujar seorang saksi mata bernama Yadi, 33, di lokasi kejadian.

Melihat korban sekarat, Jumati dan Waringin sempat kabur. Warga mengamuk dan mengejar keduanya. Beruntung polisi yang berada tidak jauh dari lokasi berhasil mengamankan kedua supir tesebut dari amuk massa.

Siti merupakan korban kedua dalam dua hari terakhir di Jakut. Pada Rabu silam, seorang pria bernama Cipto juga tewas tergilas kontainer akibat terpeleset saat berusaha menghindari lubang di Jalan Raya Cakung-Cilincing.(MI/RAS)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment