Monday, March 21, 2011

Paket Mencurigakan Hebohkan Warga Koja

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Teror paket mencurigakan menghebohkan warga Koja, Jakarta Utara, Ahad (20/3). Dibalut kertas koran, barang diletakkan di depan pangkas rambut Jalan Kincir Raya Rawa.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Ratusan orang mengerumuni lokasi peletakan paket. Tim gegana menjinakkan paket mencurigakan. Dua jam lamanya dua kali kiriman diperiksa dengan alat pendeteksi (Radiographic Scanner).

Sejauh ini gegana menyimpulkan paket berisi pipa paralon. Paket tidak diledakkan, dibawa ke Markas Polda Metro Jaya. Menurut Siti kios disewakan kepada Johari, pemangkas rambut, beberapa bulan terakhir. (Rendy Saputra/*****)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment