Friday, March 11, 2011

Rifai Sejak Lahir Menderita Gizi Buruk

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

Metrotvnews.com, Tangerang: Orang miskin di larang sakit ternyata memang benar adanya. Rifai warga Kampung Kandayakan, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten, menderita gizi buruk sejak lahir.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Kondisi bocah berusia enam tahun ini sangat memprihatinkan. Sehari-hari, Rifai hanya mengonsumsi roti dan bubur. Alhasil, tubuhnya kurus `kering`. Rifai pun sudah lama tak mampu berdiri.

Derita Rifai tidak sampai disitu. Ia lama tidak merasakan kasih sayang orang tua. Menurut nenek korban, Amenah, ayah Rifai kabur dengan wanita lain. Sedangkan, ibunya mencari nafkah di Timur Tengah. Kini, nasib Rifai hanya bergantung kepada uluran tangan para dermawan. (Pahrul Roji/**)

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment