Tuesday, March 29, 2011

Polwan Bagi-bagi Bunga Ingatkan Disiplin Berlalu Lintas

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.

Metrotvnews.com, Jakarta: Puluhan polisi wanita Polda Metro Jaya membagi-bagikan bunga dan brosur disiplin berlalu lintas kepada pengguna jalan, Senin (28/3). Kegiatan itu bertujuan memberikan layanan yang nyaman pada pengguna jalan di DKI Jakarta.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Sedikitnya 7.000 personel dari berbagai satuan turun ke jalan raya. Tak hanya polisi lalu lintas, personel itu pun terdiri dari Satuan Samapta, brigadir mobile, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Para personel dikerahkan ke sejumlah jalan protokol. Mereka siap mengembalikan fungsi trotoar, penertiban parkir di bahu jalan, dan sterilisasi jalur busway. Para pesonel diker

Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Suhardi Alius memimpin upacara untuk memulai operasi penertiban tersebut di lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Ia meminta seluruh personel bekerja optimal dan tak arogan. Sehingga, target operasi dapat tercapai.(Fahirmal Fahim/***)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment