Saturday, March 12, 2011

Rifai Sejak Lahir Menderita Gizi Buruk

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.

Metrotvnews.com, Tangerang: Orang miskin di larang sakit ternyata memang benar adanya. Rifai warga Kampung Kandayakan, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten, menderita gizi buruk sejak lahir.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Kondisi bocah berusia enam tahun ini sangat memprihatinkan. Sehari-hari, Rifai hanya mengonsumsi roti dan bubur. Alhasil, tubuhnya kurus `kering`. Rifai pun sudah lama tak mampu berdiri.

Derita Rifai tidak sampai disitu. Ia lama tidak merasakan kasih sayang orang tua. Menurut nenek korban, Amenah, ayah Rifai kabur dengan wanita lain. Sedangkan, ibunya mencari nafkah di Timur Tengah. Kini, nasib Rifai hanya bergantung kepada uluran tangan para dermawan. (Pahrul Roji/**)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment