Friday, March 25, 2011

Paket di SCBD Bukan Bom

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Gegana Brigade Mobil Polda Metro Jaya memastikan bungkusan paket mencurigakan di lantai 27 Gedung The Energy, SCBD, Jakarta, bukan bom.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan Gegana, bungkusan paket itu tidak ada bahan peledaknya," kata Wakil Kepala Polrestro Jaksel Ajun Komisaris Besar Rudy Antariksa, Senin (21/3).

Penemuan benda mencurigakan berawal tatkala karyawan di Gedung The Energy, Kosmas, menerima kiriman barang tanpa nama pengirim sejak Kamis. Dia tidak di kantor, paket pun diterima lagi hari ini.

Kosmas tidak merasa memesan paket apapun. Sekuriti memeriksa bungkusan menggunakan alat pendeteksi logam. Indikasinya, benda itu mencurigakan. Satpam mengadu ke polisi.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Gegana turun ke lokasi. Setelah diperiksa hampir satu jam, tidak ditemukan paket mengandung bahan peledak.

"Paket barang itu dibawa ke Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, guna dianalisa lebih lanjut," jelas Rudy. (Ant/*****)




Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment