Saturday, March 19, 2011

Kapolda Metro Jaya: Pengirim Bom Buku Pengecut

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Sutaman menyindir pelakupengirim bom buku sebagai tindakan pengecut dari orang yang inginmengacaukan situasi keamanan di Jakarta.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Orang Indonesia itu kan tidak langsung gentleman, bisanya cuma bom saja. Misalnya, bom ini saya bertanggung jawab. Enggak ada yang mau begitu," sindir Sutarman, Jumat (18/3).

Selain itu Sutarman menegaskan pihaknya akan terus bekerja keras untuk mengungkap kasus bom buku di Jakarta. "Itulah yang dituntut untuk penyidik segera mengungkap siapa pelaku teror bom," kata Sutarman. (MI/RIZ)


Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment