Thursday, March 10, 2011

Rifai Sejak Lahir Menderita Gizi Buruk

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Tangerang: Orang miskin di larang sakit ternyata memang benar adanya. Rifai warga Kampung Kandayakan, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten, menderita gizi buruk sejak lahir.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Kondisi bocah berusia enam tahun ini sangat memprihatinkan. Sehari-hari, Rifai hanya mengonsumsi roti dan bubur. Alhasil, tubuhnya kurus `kering`. Rifai pun sudah lama tak mampu berdiri.

Derita Rifai tidak sampai disitu. Ia lama tidak merasakan kasih sayang orang tua. Menurut nenek korban, Amenah, ayah Rifai kabur dengan wanita lain. Sedangkan, ibunya mencari nafkah di Timur Tengah. Kini, nasib Rifai hanya bergantung kepada uluran tangan para dermawan. (Pahrul Roji/**)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment