Thursday, March 24, 2011

`Paket` Muncul di Gedung SCBD

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Paket mencurigakan muncul di Gedung The Energy, Pusat Perkantoran SCBD, Jakarta Pusat, Senin (21/3). Benda bom diperiksa Gegana Brigade Mobil Polda Metro Jaya.

"Anggota Gegana sedang memeriksa benda mencurigakan," terang Kepala Polres Jakarta Selatan Komisaris Besar Gatot Edy Pramono.

Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Informasinya, paket kotak kecil bersampul coklat terlihat di lantai 27 Gedung Energy. Awalnya, satpam memeriksa paket yang terkirim sejak Kamis dengan metal detector. Terindikasi barang itu mencurigakan. Satpam mengadu ke polisi.

Kini di lokasi terparkir kendaraan khusus penjinak bom. Sejumlah karyawan di gedung bertingkat tinggi ramai dekat pintu masuk utama. Rustam, sekuriti, mengaku tidak tahu informasi penemuan benda mencurigakan.

"Saya kurang tahu informasinya, tapi memang sering ada pertemuan pengelola gedung dengan anggota kepolisian," terang dia. (Ant/*****)


Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment