Sunday, March 27, 2011

Kediaman Susno Sunyi

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Depok: Kesunyian terlihat di areal Jalan Cibodas Nomor 1 Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu sepanjang (26/3). Susno Duadji dan istrinya, Herawati, juga anak-anak jenderal bintang tiga kepolisian itu tak terlihat.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Kamis lalu Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhi hukuman 3 tahun 6 bulan penjara untuk Susno. Setelah itu bekas Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri belum ditahan. Seusai sidang Henry Yosodiningrat, pengacara Susno, bilang kliennya kembali ke rumah dulu.

Kini di rumahnya yang tampak hanya seorang penjaga. Tatkala ditanya, dia menjawab sang majikan tak lagi di Jalan Cibodas sejak beberapa hari. Dia tidak tahu kemana Susno pergi.

Seperti diberitakan, Susno juga dikenai denda Rp200 juta. Lelaki darah Sumatra itu dinilai bersalah dalam perkara penerimaan sejumlah uang dari PT Salmah Arowana Lestari. Negara dirugikan sampai Rp8,1 miliar. (Sidharta Agung/*****)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment