Wednesday, March 16, 2011

Hujan Es di Senayan

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan deras beserta angin kencang di kawasan Senayan membuat semua orang lari pontang panting mencari tempat berteduh.

Tidak tertinggal para atlet yang berjalan kaki menuju hotel Atlet Century terpaksa lari kencang di bawah guyuran air hujan.

Sebagian dari mereka memilih berteduh di kantin yang ada di samping hotel. Tapi ada yang tetap melanjutkan lari ke hotel.

Di kantin, masih banyak orang yang terjebak, termasuk pegawai hotel atlet Century.

"Kita tadi cuma mau makan, tapi kejebak hujan. Sekarang menunggu yang jemput," ujar Nana karyawan hotel Century.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Hujan baru berlangsung sekitar 10 menit, tapi sudah membuat tiga dahan pohon patah karena tidak dapat menahan kuatnya hembusan angin. Bahkan satu dahan yang panjang jatuh melintang di jalan Manila, tepat di belakang hotel. Sehingga semua kendaraan yang hendak melintas harus memutar kendaraan mereka.

Ketika semua orang sedang melihat dahan yang patah dan hampir menimpa sekitar lima motor, semua dikagetkan dengan bunyi kencang dari atap seng kantin.

Semua mata langsung melihat pelataran kantin. Butian-butiran kecil seruas jari orang dewasa berjatuhan dari atap.

Ada beberapa orang yang memungut untuk memastikan butiran yang jatuh merupakan es.

Hujan es tidak terlalu lama, hanya sekitar satu menit. Tapi menarik perhatian semua orang. (MI/RIE)


Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment