Friday, January 28, 2011

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek pada Jumat (28/1), berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, Selatan, Timur dan Barat pagi ini diperkirakan berawan. Sementara di siang hari akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sedangkan Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas ringan di pagi hari dan sedang di siang hari.

Di Kepulauan Seribu pagi dan siang ini diperkirakan akan terjadi hujan sedang. Sementara di Tangerang dan Bekasi pagi dan siang ini di perkirakan hujan ringan. Sedangkan di Depok dan Bogor pagi ini berawan dan hujan ringan siang harinya.(BMKG/TMC/*)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment