Saturday, January 15, 2011

Ini Lokasi SIM dan STNK Keliling

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Daerah Metro Jaya kembali membuka pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) keliling di lima wilayah Jakarta. Pelayanan ini hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Pembuatan SIM baru dan atau SIM yang sudah habis lebih dari setahun tidak dapat dilayani. Pengendara harus ke Satpas SIM di Jl. Daan Mogot KM 11 Cengkareng, Jakarta Barat. Pelayanan STNK keliling juga hanya untuk memperpanjang STNK setiap tahun. Bukan pengesahan atau habis masa pengesahan STNK lima tahun atau perubahan kendaraan yang lainnya. Kedua layanan beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

Di Jakarta Pusat, SIM keliling dibuka di Thamrin City, sedangkan STNK keliling di Kantor pos Lapangan Banteng. Di Jakarta Utara, SIM keliling dilayani di Mega Mall pluit, sedangkan STNK keliling dibuka di Pos Pol Jembatan Tiga Pluit.

Di Jakarta Selatan, SIM keliling dibuka di Kebun Binatang Ragunan, sedangkan STNK keliling dilayani di Stasiun Tanjung Barat. Di Jakarta Barat, SIM keliling dibuka di LTC Glodok, sementara STNK keliling dilayani di LTC Glodok. Di Jakarta Timur, SIM keliling dibuka di Honda Jl. Dewi Sartika, sedangkan STNK keliling dilayani di Pasar Induk Kramat Jati.(DOR)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment