Sunday, January 2, 2011

Jalan di Jakarta Lancar

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah ruas jalan di Ibu Kota yang saban hari macet, pada hari pertama 2011, lancar. Kendaraan bebas bergerak, seperti tampak di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jalan Matraman, Jalan Pramuka.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Jalan Kramat, Jalan Gunung Sahari, Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman di kawasan Jakarta Pusat, pun tampak lancar. Padahal, pada hari kerja, semua ruas jalan itu acap dijejali kendaraan.

"Hari ini boleh dikatakan lancar, tapi tak bisa dikatakan sepi karena yang mengarah ke tempat wisata dan pusat belanja pasti ramai," kata Soni Swasono, warga Jakarta yang hendak piknik ke Taman Marga Satwa Ragunan.

Soni benar. Kepadatan kendaraan memang cuma terlihat di jalan-jalan menuju lokasi wisata dan pusat perbelanjaan, seperti Monas, Ragunan, Ancol, Blok M, dan Atrium Senen.(Ant/ICH)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment