Sunday, January 9, 2011

Dua Mayat Ditemukan di Sumur

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.

Metrotvnews.com, Surabaya: Dua mayat tanpa identitas berjenis kelamin lelaki ditemukan di dalam sumur pompa di lingkungan khusus pembuangan limbah di areal Rungkut Industri, Jalan Brebek Industri Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/1).

Kedua mayat ditemukan sudah membusuk dan kondisinya setengah telanjang di lubang sedalam lima meter. Tim Identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya berhasil mengevakuasi korban setelah tiga jam ditemukan.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

"Awalnya tim SAR yang bakal mengevakuasi, tapi dari polisi sendiri akhirnya bisa mengangkat dan mayat langsung dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo untuk dilakukan otopsi," kata Kapolsek Tenggilis Mejoyo Surabaya, Kompol Slamet Sugiarto.

Ia menjelaskan, kedua mayat itu pertama kali ditemukan seorang operator sumur pompa Wibisono, ketika hendak memeriksa keadaan sumur. Namun, bau busuk yang menyengat dari dalam sumur membuat Wibisono penasaran.

"Setelah dilihat menggunakan lampu penerangan yang diarahkan ke dalam sumur, ternyata ada dua mayat pria tak dikenal. Saksi kemudian memanggil kawannya dan melaporkannya ke polisi," ujar Slamet.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menduga kedua korban tewas karena terjatuh ke dalam sumur dan tidak bisa naik lagi. "Dugaan sementara memang kecelakaan, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh kedua korban," ungkap Kapolsek.(Ant/RAS)

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment