Saturday, January 8, 2011

Ini Lokasi SIM dan STNK Keliling

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali membuka pelayanan keliling bagi masyarakat Jakarta yang ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Sabtu (8/1) hari ini ini. Mobil keliling SIM beroperasi pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari situs Traffic Management Center Polda Metro Jaya, di Jakarta Pusat warga bisa memperpanjang STNK di Kantor Pos Pasar Baru. Namun, untuk layanan SIM keliling untuk Jakarta Pusat hari ini masih belum bisa beroperasi karena mengalami gangguan.

Warga Jakarta Barat bisa mendapatkan pelayanan SIM dan STNK keliling di LTC Glodok. Untuk Jakarta Utara, layanan SIM keliling bisa dilakukan di Mega Mall Pluit. Sedangkan pelayanan STNK keliling bisa dilakukan di pos polisi Jembatan Tiga Pluit.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Bagi warga yang melintasi Jakarta Selatan bisa memperpanjang SIM di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Sedang perpanjangan STNK bisa dilakukan di Stasiun Tanjung Barat.

Kantor Honda di Jalan Dewi Sartika kembali menjadi lokasi bagi warga Jakarta Timur yang ingin memperpanjang SIM. Sedangkan perpanjangan STNK bisa dilakukan di Mesjid At Tin Taman Mini Indonesia Indah.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengingatkan bahwa layanan SIM keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Jika masyarakat ingin membuat SIM

Baru atau jika masa berlakunya habis lebih dari setahun tetap harus ke Satpas SIM di Jalan Daan Mogot KM 11, Cengkareng, Jakarta Barat.

Hal serupa juga berlaku bagi STNK keliling yang hanya bisa digunakan untuk memperpanjang STNK setiap tahun. Pengesahan atau habis masa pengesahan STNK 5 tahun atau perubahan kendaraan yang lainnya tidak akan dilayani di layanan STNK keliling. (DOR)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment