Friday, December 31, 2010

Selamat Tahun Baru 2011 Indonesia Bagian Barat

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.

Metrotvnews.com, Jakarta: Petasan dan kembang api tak putus-putusnya dinyalakan detik-detik hingga tahun berganti menjadi 2011 di Jakarta.

Di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, puncak perayaan malam pergantian tahun baru berlangsung sangat meriah. Kembang api secara bergantian menghiasi langit diiringi terompet yang ditiupkan warga.

Pesta kembang api berwarna-warni tersebut bahkan terus menghiasi langit setelah melewati pukul 00.00 WIB. Bunyi terompet yang ditiupkan warga juga terus bersahut-sahutan menimbulkan suara bising yang membahana berbaur dengan letusan kembang api.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Sesekali, warga juga bersorak mengiringi letusan kembang api dan tiupan terompet sehingga suasana menjadi sangat meriah dan bising.

Ada lebih dari ribuan warga yang memenuhi seluruh sudut kawasan itu mulai dari pedestrian hingga ruas utama Jalan Thamrin di sekitar bundaran Hotel Indonesia. Sebagian warga dengan antusias terlihat mengabadikan momen tahunan tersebut dengan kamera pribadi. Sebagian menggunakan telepon selular.

Sesaat Bundaran Hotel Indonesia terlihat bagaikan lautan manusia dan tidak ada satu pun kendaraan yang melintas di sana baik roda dua maupun roda empat.

Petugas kepolisian juga masih terlihat di berbagai sudut keramaian untuk melakukan pengamanan dibantu oleh petugas keamanan dari hotel atau pusat perbelanjaan setempat.

Hingga berita ini diturunkan, suasana masih terlihat kondusif meskipun situasinya sangat ramai dan padat.(Ant/BEY)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment