Thursday, December 23, 2010

Jadwal Unjuk Rasa Hari Ini

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah unjuk rasa dan kegiatan lainnya akan ramaikan Jakarta, Kamis (23/12), hari ini. Untuk menghindari kemacetan warga diimbau tidak melewati jalur unjuk rasa tersebut.
 
Pada pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat, unjuk rasa akan terjadi di Kantor Kementrian Negara Pemuda dan Olah Raga di Jalan Gerbang Pemuda Jakarta Pusat, dan Kantor PSSI di Komplek gelora Bung Karno Jakarta Pusat. Unjuk rasa juga dijadwalkan terjadi di Jalan Gatot Subroto, yaitu di Gedung Wisma Mulia, Kantor PT Telkomsel, pukul 09.00 WIB.

Menjelang siang, sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB, unjuk rasa akan terjadi di sejumlah tempat. Dua unjuk rasa akan terjadi di Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, yaitu di Kedubes Singapura dan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Aksi unjuk rasa juga akan terjadi di Universitas Islam Negeri di Jalan Ir,. Juanda Ciputat, dan aksi unjuk rasa di Kantor Kementerian BUMN di Jl. Merdeka Selatan, Jakpus.

Siang menjelang sore atau sekitar pukul 13.30 WIB-pukul 15.00 WIB, aksi unjuk rasa akan terjadi di Kantor Kemendagri Jl. Merdeka Utara. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB - pukul 17.00 WIB, unjuk rasa juga terjadi di depan Istana Negara Jl. Merdeka Utara, Jakpus.

Selain unjuk rasa, sejumlah tempat juga menggelar acara. Di halaman RSAB Harapan Kita Jl. S. Parman Jakbar, akan digelar acar Peringatan HUT ke-31 RSAB Harapan Kita mulai pukul 07.30 WIB-pukul 15.00 WIB. Sementara di Plenary Hall Balai Sidang JCC Jl. Gatot Subroto Jakpus, pukul 17.00 WIB akan diadakan Kebaktian Perayaan Natal dan Ucapan Syukur 2010.

Petang hingga malam hari, mulai pukul 18.00 WIB - pukul 19.00 WIB, tepatnya di Grand Mall Ujung Menteng Cakung, Jaktim, juga akan diadakan Peringatan Tahun Baru Islam 1432 Hijiriyah dan Santunan Anak Yatim. Sedangkan di Jl. FF Kampung Baru, RW 5, Kel. Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakbar, akan diadakan kegiatan Tabligh Akbar.(TMC/RIZ)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment