Tuesday, December 28, 2010

Kapolda Imbau Penonton Tak Terpancing Emosi

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk mencegah insiden sinar laser dalam final kedua Piala AFF 2010, lusa, polisi akan menggeledah ketat penonton yang masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kepolisian tak ingin insiden di Bukit Jalil terulang di Jakarta.

"Pola pengamanan dari orang berangkat kita sudah lakukan pemeriksaan. Kemudian di jalan-jalan masuk mendekati kita akan lakukan pemeriksaan lagi. Kemudian di pintu kita lakukan lagi pemeriksaan untuk meng-clear-kan masyarakat yang masuk ke stadion itu tidak membawa petasa, kembang api, benda-benda tajam, termasuk laser," kata Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Sutarman, di Mabes Polri, Senin (27/12).

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Kapolda mengimbau suporter Indonesia jangan terpancing emosi. "Jadi kita jangan terpancing emosi kita. Kita tunjukan bahwa kita bangsa yang menghormati nila-nilai sportivitas," ujarnya.

"Kita adalah negara besar dan kita harus tunjukan kepada dunia. Kemarin bukan Indonesia saja yang seperti itu (di laser) tapi ketika Vietnam juga mengalami itu. Tunjukan kalau kita negara besar yang menjujung sportivitas. Sehingga saya imbau kepada masyarakat untuk tidak membawa petasan, kembang api," tuturnya.

Di leg pertama kemarin, Indonesia menyerah 0-3 di Stadion Bukit Jalil. Pertandingan sempat terhenti beberapa saat ketika pemain Indonesia protes karena pendukung Malaysia menembakan sinar laser yang mengganggu konsentrasi kiper Markus Haris Maulana.(MI/ICH)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment