Thursday, December 2, 2010

Sebelas Aksi Ramaikan Jakarta Hari Ini

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebanyak sebelas aksi unjuk rasa akan mewarnai sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Warga yang akan melintas di pusat konsentrasi massa diharap mewaspadai potensi kemacetan. Menurut Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, aksi massa terkonsentrasi di sejumlah lembaga penegak hukum mulai pagi hingga siang hari.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Pada pukul 09.00 WIB, aksi massa dilaporkan akan terpusat di depan kantor Bupati Bekasi, Jawa Barat. Aksi yang sama juga akan dilakukan sejumlah elemen massa di depan patung kuda Indosat, Jalan Merdeka Barat, Tugu Tani, kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, kantor Sekretaris DPC Organda Kabupaten Bekasi pada pukul 10.00 WIB.

Selang satu jam kemudian, massa aksi dari kelompk yang lain juga berencana menduduki kantor DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, kantor KPK dan Kejaksaan Agung. Barisan massa aksi dari sayap berbeda masih akan berlanjut siang hari pukul 13.00 WIB. Lokasi yang menjadi objek sasaran pada jam tersebut adalah kantor BP Migas dan kantor KPK. Sedangkan kelompok massa terakhir berencana menggelar aksi pada pukul 16.00 WIB di depan Istana Negara.(DOR)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment