Monday, December 27, 2010

Fauzi Bowo ke Gereja Immanuel

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengunjungi Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/12) malam. Ia menyampaikan ucapan selamat Natal kepada jemaat Misa Malam Natal.

Kunjungan Fauzi Bowo ini bagian dari rangkaian kunjunga ke enam gereja di lima wilayah DKI Jakarta. Adalah Gereja Katedral, Gereja Immanuel (Jakarta Pusat), Gereja Mawar Saron (Jakarta Utara), Gereja Kristen Indonesia (Jakarta Timur), Gereja Santo Andreas (Jakarta Barat), dan Gereja Katolik Stephanus (Jakarta Selatan).

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Pada malam Natal 2010, GPIB Immanuel menyelenggarakan tiga Misa Natal yaitu pukul 17.00 WIB yang dipimpin oleh Rev. BEA Pattiselanno dalam bahasa Inggris, 19.00 WIB dipimpin oleh Pendeta HD Matulapelwa dalam bahasa Indonesia dan 21.00 WIB dipimpin oleh Pendeta LZ Raprap dalam bahasa Indonesia.

Pada 25 Desember 2010 besok, Gereja Immanuel akan menggelar empat kali misa Natal Kristus I yaitu pada pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Pendeta RI Ririhena, pukul 10.00 WIB yang dipimpin oleh Ds H Jonathans, pukul 17.00 WIB yang dipimpin Rev. HD Matulapelwa dan pukul 18.30 WIB yang dipimpin oleh Pendeta Ny. T Hatumessen.

Tema perayaan Natal 2010 di Gereja Immanuel adalah "Membangun Masa Depan Bersama Roh Kudus" dengan sub tema "Melalui Natal Gereja Hadir Sebagai Persekutuan yang Peduli dengan Sesama di Tengah Pergumulan Dunia".

Untuk mengamankan perayaan Natal di Gereja Immanuel dikerahkan sekitar 123 petugas pengamanan gabungan Polsek Metro Gambir, Koramil, Satpol PP, Polantas Polda Metro Jaya, serta Forkabi.(Ant/BEY)

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment