Saturday, December 25, 2010

Fauzi Bowo ke Gereja Immanuel

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengunjungi Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/12) malam. Ia menyampaikan ucapan selamat Natal kepada jemaat Misa Malam Natal.

Kunjungan Fauzi Bowo ini bagian dari rangkaian kunjunga ke enam gereja di lima wilayah DKI Jakarta. Adalah Gereja Katedral, Gereja Immanuel (Jakarta Pusat), Gereja Mawar Saron (Jakarta Utara), Gereja Kristen Indonesia (Jakarta Timur), Gereja Santo Andreas (Jakarta Barat), dan Gereja Katolik Stephanus (Jakarta Selatan).

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Pada malam Natal 2010, GPIB Immanuel menyelenggarakan tiga Misa Natal yaitu pukul 17.00 WIB yang dipimpin oleh Rev. BEA Pattiselanno dalam bahasa Inggris, 19.00 WIB dipimpin oleh Pendeta HD Matulapelwa dalam bahasa Indonesia dan 21.00 WIB dipimpin oleh Pendeta LZ Raprap dalam bahasa Indonesia.

Pada 25 Desember 2010 besok, Gereja Immanuel akan menggelar empat kali misa Natal Kristus I yaitu pada pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Pendeta RI Ririhena, pukul 10.00 WIB yang dipimpin oleh Ds H Jonathans, pukul 17.00 WIB yang dipimpin Rev. HD Matulapelwa dan pukul 18.30 WIB yang dipimpin oleh Pendeta Ny. T Hatumessen.

Tema perayaan Natal 2010 di Gereja Immanuel adalah "Membangun Masa Depan Bersama Roh Kudus" dengan sub tema "Melalui Natal Gereja Hadir Sebagai Persekutuan yang Peduli dengan Sesama di Tengah Pergumulan Dunia".

Untuk mengamankan perayaan Natal di Gereja Immanuel dikerahkan sekitar 123 petugas pengamanan gabungan Polsek Metro Gambir, Koramil, Satpol PP, Polantas Polda Metro Jaya, serta Forkabi.(Ant/BEY)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment