Sunday, December 5, 2010

Demo dan Laga Sepakbola Warnai Jakarta Hari Ini

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebanyak 16 kegiatan masyarakat akan meramaikan Ibu Kota Jakata, Sabtu (4/12) hari ini. Kegiatan-kegiatan itu tercatat melalui Surat Pemberitahuan ke Kepolisian Daerah Metro Jaya dan akan berlangsung sepanjang hari.

Meskipun di akhir pekan, unjuk rasa tetap mewarnai jalan di Jakarta. Kedutaan Besar RRC di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, akan dihampiri pengunjuk rasa pukul 10.45 WIB hingga 13.00 WIB. Pukul 13.00, giliran Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, yang akan kedatangan pengunjuk rasa.

Di tempat terpisah, Kejuaraan Nasional Futsal Antar-Perguruan Tinggi Se-Indonesia Piala Bergilir Menteri Pemuda dan Olahraga III akan berlangsung di Gedung Serbaguna FIK Universitas Negeri Jakarta Kampus B, Jakarta Timur, pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB, Pameran All 7th Indonesia Koi Show 2010 akan dilaksanakan di Exhibition Area Mega Kemayoran, Jakarta Pusat. Juga mulai pukul 08.00 WIB, dua kegiatan lain juga digelar, yaitu Danone Waters - Managers Day di Kawasan Mega Kuningan Blok E32, Jakarta Selatan, dan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas di Lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Pukul 09.00 WIB, Silaturahmi Gubernur DKI Jakarta dengan pengurus RT, RW dan lembaga kemasyarakatan digelar di Gedung Istora Gelora Bung Karno Senayan. Pada jam yang sama, Pagelaran Fatahillah 2010 diadakan di Taman Fatahillah, Museum Sejarah Jakarta, Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan Keramik Tamansari.

Jakarta Clothing Expo 2010 akan diselenggarakan di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Senayan, dan Wedding Celebration Festival 2010 di Main Lobby & Assembly Hall JCC pada pukul 10.00 WIB. Exhibiton Animasi Indonesia Kompetisi Kostum & Pameran dijadwalkan dimulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB di Gedung Balai Kartini Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dua kegiatan dimulai pada pukul 16.00 WIB di tempat berbeda. Guinness Arthur Day diadakan di Oval Plaza at Epicentrum Walk Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, sementara Api Kehidupan Peringatan Hari AIDS Sedunia diadakan di Bundaran HI.

Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan akan kembali ramai pukul 17.00 WIB hingga 19.30 WIB karena akan menjadi tempat digelarnya Asean Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2010. Dua kegiatan zikir akbar akan memeriahkan malam di Jakarta. Dimulai pukul 19.30 WIB, zikir akbar akan dilangsungkan di Silang Monas, Jakarta Pusat, serta di Jalan Bunga Rampai V Nomor 48 RW 09, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur.(DOR)

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment