Sunday, April 3, 2011

Truk Pembawa Besi Batangan Kecelakaan di Jalan Panjang

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah truk Fuso yang mengangkut besi batangan mengalami kecelakaan di Jalan Panjang arah Pondok Indah, Jakarta Barat, Sabtu (2/4). Lokasi kecelakaan tepat di tanjakan jembatan tol Kebon Jeruk.

Roda depan truk terangkat. Diduga, truk kelebihan muatan sehingga tidak kuat saat menanjak. Akibat kecelakaan ini terjadi kemacetan di Jalan Panjang. Sejumlah polisi berupaya mengatur lalu lintas dengan mengizinkan kendaraan melalui jalur busway sembari menunggu evakuasi truk. (RIZ)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment