Saturday, April 9, 2011

Ratusan Calon Penumpang Bus Transjakarta Kesal

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Puluhan calon penumpang bus Transjakarta mengamuk di Halte Harmoni tujuan ke Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (8/4). Mereka kesal dan menggebrak-gebrak kaca halte karena bus terlambat hingga lebih 2 jam.

Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

Kekesalan penumpang semakin bertambah dengan pelayanan tak sepadan. Seorang pegawai swasta, Greta mencoba bertanya kepada seorang pegawai. Namun, inilah jawaban pegawai Transjakarta, "anda harus menunggu. Bis baru berangkat dari Lebak Bulus ke Harmoni. Kalo mau cepat naik taksi. itu jawaban saya."

Greta kontak menyentak, "naik taksi bukan solusi. Jawaban anda tidak sopan, saya kan tanya baik-baik," sambil mengambil kartu pegawai Transjakarta.

Hingga berita ini diturunkan, bus transjakarta belum tiba. Sedangkan, penumpang semakin kesal. (IKA) 

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment