Friday, April 8, 2011

Pemuda Perusuh Paripurna Ditangkap

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua pemuda ditangkap petugas keamanan dalam DPR, Kamis (7/4). Kedua mengacau karena terus berteriak di depan ruang rapat paripurna DPR, Gedung Nusantara I.

Kedua pemuda diketahui adalah anggota Serikat Pekerja Metal Indonesia. Pria gemuk berkaos hitam dan kawannya itu berteriak menuntut Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial disahkan.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

"Harga mati sahkan RUU BPJS," teriak keduanya sambil membentangkan spanduk.

Kedua pemuda sempat menolak ditangkap. Situasi pun tegang, apalagi setelah pria berkaos hitam mengaku ditonjok petugas Pamdal. Yang dituding balik menampik.

"Siapa yang pukul," teriak mereka.

Dua pemuda itu lalu diseret ke ruangan Pamdal. Tapi mereka mengancam memblokade jalan jika ditangkap. Belakangan diketahui sebelum membuat onar di dalam, kedua pemuda itu diketahui sempat berunjuk rasa di depan gerbang gedung DPR Jalan Gatot Subroto, Jakarta.(Andhini)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment