Monday, April 4, 2011

Suami Istri Tewas Tertabrak Sepur

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan suami istri tewas tertabrak kereta listrik di daerah Poltangan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4). Kedua korban meregang nyawa dengan kondisi amat mengenaskan. Tubuh Asaf Assegaf nyaris remuk, sementara jasad istrinya raib entah kemana.

Saksi mata menuturkan, dua warga Jelambar, Jakarta Barat, dihajar sepur ketika berusaha menerobos lintasan kereta. Saat bersamaan meluncur deras KRL dari arah Bogor, Jawa Barat.

Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Tubuh Asaf terpelanting sejauh lima meter, sampai ke jalan raya. Sedangan tubuh istrinya tak juga ditemukan sampai pukul 20.00 WIB tadi. Padahal, polisi dibantu warga sudah mencari tubuh korban sampai radius satu kilometer.

Polisi tak lagi mencari tubuh istri Asaf. Sementara jasad Asaf sendiri dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.(ICH/Sidharta Agung)


Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment