Tuesday, September 27, 2011

Penampilan Baru Pinkan Mambo

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
Liputan6.com, Jakarta: Si seksi Pinkan Mambo mengubah gaya penampilannya. Jika dulu ia dikenal sering berpenampilan childish dan berwarna-warni, kini ibu dua anak tersebut terlihat lebih dewasa menggunakan kostum girly nan elegan. Perubahan penampilan tersebut diakui Pinkan untuk memberikan warna lain di album barunya yang sebentar lagi rilis. Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
bejubel market place terbaik indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Aku sadar aku bukan anak kecil lagi. Aku sekarang sudah dewasa, jadi nggak mungkin lagi pakai baju yang gelembung-gelembung. Lebih girly dan dewasa," pungkas wanita kelahiran 11 November 1980 tersebut seperti tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (28/9).

Meskipun mengubah penampilan, Pinkan mengaku tetap mempertahankan dandanan lamanya. Mantan duet Maia Estianty ini pun tak malu mengakui jika dirinya kerap mencontek penampilan artis-artis Hollywood seperti Jennifer Lopez dan Beyonce.(ULF)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment