Friday, September 23, 2011

Gudang Pupuk di Makassar Ludes Terbakar

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
bejubel market place terbaik indonesia tentu tidak terkecuali.
Liputan6.com, Makassar: Kebakaran melanda gudang distributor pupuk di Jalan Tarakan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (23/4) malam. Warga yang rumahnya berada tak jauh dari lokasi kebakaran sempat panik menyaksikan kobaran api cepat membesar. Puluhan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan amukan si jago merah. Namun upaya ini tidak mudah karena di dalam gudang terdapat bahan yang mudah terbakar. Agar api tidak merembet ke ke rumah warga, petugas mengisolasi api dari gudang yang terbakar.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Kebakaran yang diduga akibat hubungan arus pendek ini, baru bisa dipadamkan beberapa jam kemudian. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.(IAN)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
bejubel market place terbaik indonesia akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
bejubel market place terbaik indonesia dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment