Monday, September 26, 2011

DK PBB Mulai Bahas Permohonan Palestina

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
bejubel market place terbaik indonesia yang benar-benar akrab dengan semua aspek
bejubel market place terbaik indonesia. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, New York: Dewan Keamanan PBB akan mulai membahas permohonan yang diajukan pemimpin Palestina Mahmoud Abbas untuk mendapat keanggotaan tetap dalam lembaga internasional itu, Senin (26/9). Untuk disetujui, permohonan ini membutuhkan sedikitnya sembilan dari 15 anggota DK, namun AS sudah menyatakan akan menggunakan kekuatan vetonya untuk mementahkan permohonan tersebut. Para diplomat menyebut kemungkinan butuh berminggu-minggu sebelum pembahasan sampai pada keputusan untuk pengambilan suara. Abbas pada pekan lalu mendesak agar Dewan yang berkedudukan di New York ini mendukung keanggotaan sebuah negara merdeka dengan dasar perbatasan dengan Israel seperti berlaku sebelum 1967. Israel membalas dengan mengatakan mendesak kembali dilangsungkannya perundingan damai tanpa syarat.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
bejubel market place terbaik indonesia adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
bejubel market place terbaik indonesia.

Pembicaraan untuk menuju perdamaian macet antara dua negara pada September 2010. Kubu Palestina memilih keluar sidang sebagai protes atas diteruskannya pembangunan permukiman Yahudi di wilayah yang diduduki di Tepi Barat. Menurut Palestina perundingan tidak dapat dilangsungkan selama Israel terus memperluas permukiman Yahudi di wilayah yang dianggap sebagai hak Palestina.

Namun dalam pidatonya di depan sidang PBB, PM Benyamin Netanyahu berdalih persoalannya bukan pada permukiman namun pada pasal bahwa Palestina menolak keberadaan Israel sebagai negara Yahudi.(BBC/ADO)

Ada banyak mengerti tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment