Saturday, November 27, 2010

Ini Lokasi SIM dan STNK Keliling

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya kembali membuka layanan SIM dan STNK Keliling di seluruh wilayah di Jakarta, Sabtu (27/11). Masyarakat yang hendak memperpanjang SIM dan STNK bisa mendatangi lokasi-lokasi ini antara pukul 08.00 dan 12.00 WIB.

Di Jakarta Pusat, SIM bisa diperpanjang di Thamrin City dan STNK diperpanjang Kantor Pos Pasar Baru. Di Jakarta Utara, warga bisa memperpanjang SIM di Mega Mall Pluit dan memperpanjang STNK di Boulevard Kelapa Gading.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Di Jakarta Selatan, perpanjangan SIM dan STNK bisa dilakukan di Pos Polisi TMP Kalibata. Warga Jakarta Barat bisa memperpanjang SIM mereka di LTC Glodok dan STNK di Mall Puri Kembangan.

Sementara, layanan perpanjangan SIM untuk warga Jakarta Timur akan dibuka di Honda Jalan Dewi Sartika dan layanan perpanjangan STNK di Pasar Induk Kramat Jati.

Layanan SIM Keliling ini hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru dan jika masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa dilayanani SIM Keliling. Mereka harus ke Satpas SIM di Jalan Daan Mogot KM 11 Cengkareng.

STNK Keliling juga hanya untuk memperpanjang STNK setiap tahun, bukan pengesahan atau habis masa pengesahan STNK lima tahun atau perubahan kendaraan yang lain.(DOR)

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment