Thursday, November 18, 2010

Atasi Banjir, Pemrprov DKI Percepat Pembebasan Lahan

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membebaskan lahan di Kali Duri serta normalisasi Kali Tubagus Angke. Hal itu merupakan upaya mengatasi banjir di kawasan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. 

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Pemprov akan melakukan percepatan pembebasan lahan dari bangunan rumah di sepanjang bantaran Kali Duri dan Kali Tubagus Angke," kata Wakil Gubernur (Wagub) DKI Prijanto, di Jakarta, Kamis (18/11).

Prijanto menegaskan, pihaknya terus berupaya untuk mengurangi kawasan-kawasan yang selalu tergenang banjir. Itu merupakan salah satu upaya menanggulangi banjir di Jakarta secara bertahap. Dana yang dianggarkan juga sangat besar, yaitu Rp26 miliar. Rencananya, akan dilakukan pelebaran Kali Duri menjadi 12 meter dan juga  memasang pompa air. Hal yang sama juga akan dilakukan terhadap Kali Tubagus Angke. 

Namun, proyek ini harus membongkar rumah-rumah di bantaran sungai. Setelah rampung baru akan dibangun turap/sheet pile di sepanjang Kali Duri. Diharapkan proyek ini akan rampung akhir 2010. (MI/**)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment