Sunday, February 13, 2011

Lima Bulan Ambles, Jalan Martadinata Raya Dibiarkan

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.

Metrotvnews.com, Jakarta: Jalan Martadinata Raya di dekat Stasiun Ancol, Jakarta Utara, dari arah Tanjungpriok menuju Pluit, Jumat (11/2) siang, ambles. Jalan ambles sepanjang sekitar 30 meter dengan kedalaman 20 centimeter ini tepat berada di depan Stasiun Ancol, Pademangan. Lokasinya sekitar dua kilometer dari Jalan R.E. Martadinata yang ambles, September tahun lalu.

Sayangnya, jalan ambles itu belum ditanggapi serius oleh Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Utara. Hal ini terlihat dari usaha Dinas Pekerjaan Umum yang hanya memasang plang bertuliskan "Dalam Perbaikan". Tetapi belum ada petugas yang melakukan perbaikan jalan.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Menurut Coki, warga sekitar, amblesnya jalan itu sudah terjadi sejak lima bulan terakhir. Namun, hingga kini belum ada penanganan dari pihak terkait. Para pengendara khawatir saat melintas wilayah ini karena di pinggir jalan ambles.

Selain jalan yang ambles, tanggul penahan jalan yang berada di pinggir Kali Ancol juga mengalami penurunan sekitar 40 centimeter. Akibatnya, terjadi kemiringan pada bahu dan permukaan Jalan R.E. Martadinata yang sering dilalui kendaraan-kendaraan berat.

Akibat jalan ambles arus lalu-lintas menjadi tersendat. Kemacetan panjang sering terjadi. Kemacetan parah selalu terjadi terutama memasuki waktu berangkat kerja dan waktu pulang kerja. (Rendy Saputra/DOR)

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment